Fabregas Ingin Bertemu Barca Di Final Liga Champions

28 Oct

Pemain asal Spanyol ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Arsenal.

Cesc Fàbregas - Arsenal, (Getty Images)

Gelandang Arsenal Cesc Fabregas mempunyai keinginan bertemu dengan Barcelona di final Liga Champions musim ini bila kedua tim berhasil lolos ke partai puncak kompetisi antarklub paling wahid di Eropa tersebut yang berlangsung di Stadion Wembley.

Fabregas sempat ramai diberitakan bakal hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Arsenal menolak pinangan Barcelona.

“Saya mempunyai perasaan yang kuat terhadap Barcelona, dan mereka selalu ada di benak saya. Saya selalu berusaha menyaksikan pertandingan mereka setiap akhir pekan. Tapi prioritas utama saya sekarang adalah Arsenal,” ujar Fabregas kepada suratkabar Daily Mail.

“Apa yang terjadi pada musim panas lalu tidak membuat hubungan saya dengan klub atau pertemanan dengan pemain lain memburuk. Rekan-rekan di tim adalah teman saya, dan mereka tahu bagaimana perasaan saya.”

“Saya pikir akan spektakuler jika kami bisa mengulang final Liga Champions 2006 saat bermin di Wembley nanti. Tentu saja, kini giliran kami yang mengalahkan mereka.”

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik buat Arsenal. Mereka mendapat tempat yang spesial dalam kehidupan saya. Saya ingin meraih kesuksesan di sini.”

sumber goal.com

Leave a Reply

