Clearwire meluas 4G peluncuran untuk lima pasar lebih

30 Nov

Clearwire telah memperluas layanan 4G ke lima pasar lebih.

Mulai hari ini, pelanggan di Los Angeles, Miami, Cincinnati, Cleveland, dan Columbus, Ohio, dapat mengakses layanan 4G Clearwire’s.

Penambahan 4G cakupan ke kota-kota tidak banyak mengejutkan. Awal tahun ini, Clearwire mengatakan berencana membawa pelayanan kepada kota-kota, tetapi tidak memberikan kerangka waktu yang tepat untuk peluncuran tersebut. Perusahaan juga mengatakan pada waktu yang diharapkan untuk menutupi 120 juta orang di seluruh Amerika Serikat sampai akhir tahun.

Tapi jika ingin untuk memukul tanda itu, memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Dengan peluncuran hari ini, Clearwire mengatakan, sekarang mencakup 103 juta orang di seluruh Amerika Serikat pada 68 pasar. Layanan ini sudah tersedia di kota-kota seperti Washington, DC, New York, dan Seattle.

Clearwire berencana untuk membuat layanan 4G yang tersedia di San Francisco pada 28 Desember.

Clear perusahaan 4G rencana mulai dari $ 25 per bulan. Layanan ini menawarkan sampai dengan kecepatan 6Mbps download dan sampai dengan 1Mbps kecepatan upload. Jika pelanggan memilih untuk rencana Hapus 4G, mereka dapat mengakses jaringan 3G Sprint setiap kali mereka kehilangan kemampuan untuk terhubung ke Web melalui 4G. Itu pilihan biaya $ 55 per bulan. Sprint adalah seorang investor dalam Clearwire, yang mengapa pelanggan Clear rencana 4G juga dapat mengakses layanan 3G operator itu.

Dengan ketersediaan layanan 4G di kota-kota, pelanggan Sprint juga dapat mengakses jaringan melalui carrier. Dengan kata lain, pelanggan dapat memilih untuk membayar Hapus atau Sprint untuk akses ke jaringan 4G. Ini adalah strategi perusahaan mengikuti setiap pasar dimana mereka 4G tersedia. Comcast, investor lain di Clearwire, juga menawarkan layanan 4G di beberapa pasar.

Kembali pada bulan September, Clearwire mengakui bahwa cakupan kota-kota besar bisa saja lebih baik. Perusahaan mengatakan bahwa itu adalah mulai “kegiatan kesiapan operasional” untuk meningkatkan cakupan di kota-kota besar, seperti New York dan Los Angeles.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: