Verizon memulai 4G jaringan Nirkabel 5 desember 2010

2 Dec
Ini akhirnya : Verizon akan meluncurkan jaringan LTE hari Minggu ini.

Setelah lebih dari satu tahun hype, perusahaan ini akhirnya meluncurkan apa yang disebut jaringan nirkabel 4G yang menggunakan teknologi jaringan yang dikenal sebagai Long Term Evolution atau LTE. Mulai tanggal 5 Desember jaringan baru akan tinggal di sejumlah pasar termasuk New York, Chicago, LA, dan San Francisco, antara lain.
Sekitar 70 persen dari 38 pasar bahwa Verizon meluncurkan di awalnya akan mendapatkan layanan mulai hari Minggu.Perusahaan akan memiliki jalan melihat peta yang tersedia di situs Web-nya mulai hari Minggu untuk menunjukkan lokasi yang tepat di mana jaringan adalah layanan available.The juga akan tersedia di lebih dari 60 bandara, termasuk bandara di tujuh kota yang bukan bagian dari peluncuran awal 4G Verizon . Jaringan akan diluncurkan selama tiga tahun ke depan, banyak cara yang sama pembawa meluncurkan jaringan 3G nirkabel beberapa tahun yang lalu.
Verizon mengatakan pelanggan akan memiliki dua opsi untuk rencana data. Mereka bisa mendapatkan 5 Gigabytes data per bulan sebesar $ 50 atau 10GB data sebesar $ 80 sebulan.Pelanggan yang melebihi batas ini akan dikenakan biaya $ 10 untuk setiap 1GB yang berjalan di atas batas. Harga $ 50 dari layanan adalah $ 10 lebih murah daripada yang ada layanan nirkabel 3G Verizon. Perusahaan itu mengatakan akan menawarkan text alert yang akan memperingatkan pelanggan mengenai rencana penggunaan data mereka.

Perusahaan ini awalnya meluncurkan layanan dengan kartu udara USB bahwa akses LTE untuk pelanggan laptop nya. USB Kartu ini juga dapat mengakses jaringan 3G bila 4G tidak tersedia. LG dan Pantech akan menjadi penyedia udara pertama kartu USB.Perangkat akan biaya $ 99 dengan sebuah rebate $ 50 dan kontrak dua tahun untuk layanan ini.
Perusahaan akan mengumumkan lebih kartu USB dalam beberapa minggu mendatang, tetapi LTE tertanam ke perangkat lain akan muncul di pasaran pada awal tahun 2011, termasuk handset mobile. Bahkan, Consumer Electronics Show, yang kicks off di Las Vegas pada awal Januari, diharapkan untuk menjadi pihak luar datang untuk beberapa handset baru. Eksekutif telah mengatakan sebelumnya perusahaan akan memiliki handset LTE di pasar pada kuartal pertama tahun 2011.
Verizon mengharapkan untuk memperluas cakupan setelah peluncuran 38 pasar awal. Dalam 18 bulan, Verizon mengatakan bahwa mereka mengharapkan untuk selimut seluruh negeri dengan layanan yang melayani sekitar dua-pertiga dari pengguna di jejaknya. Pada akhir tahun 2011 akan mampu melayani 200 juta orang dengan layanan tersebut. Dan pada akhir tahun 2013 akan tersedia untuk lebih dari 285 juta pelanggan potensial.

 

Verizon telah ditayangkan iklan di TV mempromosikan jaringan yang baru. Iklan tersebut, bersama dengan bersaing kampanye iklan dari pesaing, dimaksudkan untuk mendapatkan konsumen bersemangat tentang generasi baru jaringan nirkabel. Verizon dan lain-lain, seperti Sprint Nextel dan T-Mobile USA, yang berlomba-lomba dikenal sebagai jaringan 4G tercepat dan terbesar di bangsa.
Verizon komersial, yang dilengkapi dengan pria muda yang menggunakan jaringan nirkabel 4G Verizon untuk melempar petir ke langit seperti sebuah lembing, mengklaim bahwa Verizon memiliki paling “4G maju” jaringan nirkabel.
Secara teknis tidak 4G
Tapi kebenaran diberitahu, tidak Verizon atau Sprint maupun T-Mobile memiliki jaringan nirkabel sebenarnya 4G hari ini. Namun, Verizon Wireless, yang menggunakan LTE, T-Mobile USA, yang menggunakan versi teknologi 3G saat ini yang disebut HSPA, dan Sprint Nextel, yang menggunakan WiMax, mengklaim semua telah 4G jaringan nirkabel.
Sedangkan versi terbaru WiMAX dan LTE biasanya dimaksud dalam industri sebagai “4G,” mereka tidak benar-benar sesuai dengan definisi yang ketat International Telecommunication Union.Untuk menjadi sah dianggap sebagai teknologi 4G oleh ITU, teknologi jaringan tidak diperlukan oleh badan yang akan berbasis IP dan menggunakan orthogonal frekuensi multiplexing-divisi (OFDM). Persyaratan utama lainnya adalah bahwa teknologi harus mendukung kecepatan download puncak 100Mbps. Rasa saat LTE dan WiMAX tidak begitu cepat. Dan tidak adalah teknologi T-Mobile menggunakan, yang disebut HSPA.

Verizon Wireless Tony Melone CTO

Tony Melone, CTO dari Verizon Wireless, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNET mengikuti konferensi pers bahwa tidak masalah apakah ITU panggilan teknologi 4G atau tidak, karena pelanggan nirkabel akan melihat perubahan generasi dalam kinerja.

“Tidak peduli apa yang kita label jaringan,” katanya. “Dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami teknologi ini akan mengubah apa yang orang bisa lakukan Tidak ada pertanyaan tentang hal itu.. Saya pikir bahkan ITU akan setuju ini adalah lompatan dramatis dalam kinerja.”

Memang jaringan upgrade lebih cepat dibandingkan dengan generasi saat ini layanan 3G nirkabel. Rata-rata menawarkan layanan 3G antara 700Kbps dan 1.5Mbps. layanan WiMax Sprint, dibangun oleh Clearwire, menawarkan kecepatan download rata-rata sekitar 6Mbps, Sprint mengatakan. Dan klaim Verizon bahwa tes menunjukkan sudah mulai kecepatan download antara 6Mbps dan 12Mbps pada jaringan LTE. T-Mobile HSPA + jaringan juga memberikan dorongan signifikan, dengan kecepatan antara 3Mbps dan 7Mbps.

AT & T, yang tidak mengklaim bahwa jaringan adalah 4G, juga telah ditingkatkan ke generasi berikutnya HSPA + teknologi, yang dikatakan setara dalam hal kecepatan dengan pesaingnya.

Tapi Melone mengatakan bahwa meskipun teknologi ini lain dalam sama seperti ballpark LTE, tidak cocok dalam hal kinerja.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa AT & T dengan perusahaan HSPA + jaringan tidak mendapatkan kecepatan yang sama dengan apa yang bisa kita dapatkan dengan LTE,” katanya.”Kami mendapatkan kecepatan download rata-rata 5Mbps untuk 12Mpbs. HSPA + mungkin mendapatkan kecepatan puncak 5Mbps, tetapi rata-rata adalah jauh lebih sedikit Itu sebabnya operator bergerak dari HSPA + ke LTE..”

Adapun jangkauan jaringan, akan butuh waktu bagi Verizon untuk mendapatkan layanan 4G di mana-mana. The 38 awal pasar akan membuat layanan tersedia bagi 110 juta pelanggan potensial.Tapi itu tidak akan dapat menawarkan layanan untuk penuh 285 juta pelanggan selama setidaknya tiga tahun.

Sementara itu, AT & T HSPA + jaringan akan mencapai 250 juta pelanggan pada akhir tahun ini dan akan tersedia di mana-mana jasa kini 3G tersedia. Jadi dalam hal cakupan, AT & T akan memiliki jaringan nirkabel terbesar, tercepat di AS tahun ini, terlepas dari apakah Anda menyebutnya 4G atau 3G.

Bagaimana dua lainnya operator nirkabel utama menumpuk? T-Mobile USA, yang juga telah membuat beberapa 4G klaim berani, akan berada di 100 pasar pada akhir tahun 2010, perusahaan mengatakan. Dan akan tersedia untuk lebih dari 200 juta pelanggan potensial. Sprint Nextel (via Clearwire) adalah di lebih dari 55 pasar saat ini dan menambahkan lebih setiap minggu.Tujuannya adalah untuk menjangkau pelanggan potensial 120 juta pada akhir 2010.

Namun, Melone berpendapat bahwa nilai 4G Verizon akan membedakannya dari pesaing.

“Apa yang berbeda tentang jaringan 4G Verizon adalah apa yang telah berbeda tentang jaringan kami selama 10 tahun terakhir,” katanya. “Lonjakan konsumen akan mendapatkan kinerja di sebagian besar tempat-tempat mereka pergi. Ini akan menjadi tempat mereka tinggal dan bekerja Dan itu tidak hanya akan tersedia hanya di tempat terpencil..”

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: