KKR “KASIH KARUNIA SUDAH DIANUGERAHKAN K.M BAHARI”

5 Dec

Kebaktian Kebangunan Rohani “KASIH KARUNIA SUDAH DIANUGERAHKAN K.M BAHARI” sejak hari minggu 21 November memberikan perhatian yang besar bagi masyarakat advent di Manado Timur khususnya dan jemaat Advent se-kota manado, ini ditandai dengan banyaknya jemaat Tuhan yang hadir dari malam ke malam memenuhi bangsal KKR sampai ke luar bangsal yang diadakan di Lapangan Kantor Lurah Kairagi I, Manado. “Serve Him Music Ministry” bekerjasama dengan 5 Jemaat distrik Manado Timur memprakarsai kegiatan ini mengundang pembicara KKR yang tidak asing lagi Ev. Max Makahinda tak henti-hentinya memberikan kabar tentang Kasih Karunia yang TELAH dianugerahkan kepada kita semua umat manusia.

Khotbah dari malam-malam memberikan penyegaran kepada semua yang hadir baik didalam bangsal bahkan masyarakat desa yang ada diluar bangsal. Dimeriahkan juga dengan puji-pujian yang dibawahkan oleh Serve Him Vocal group dan penyanyi-penyanyi undangan dari malam ke malam menambah semarak dan semangat perbaktian terasa dalam bangsal dan sekitar bangsal KKR.

Pembicara tak henti-hentinya memberikan keyakinan kepada kita tentang betapa cintanya Tuhan kita yang memiliki semuanya yang telah memberikan berkat kepada kita sejak Dia di salib karena itu mintalah terus kepadaNya karena dia Allah yang maha kaya yang bisa memberikan semuanya kepada kita asalkan kita kasih akan Dia dan selalu mengembalikan 1/3 berkat-berkat Tuhan untuk pekerjaaNya. Kegiatan kebangunan rohani yang berlangsung selama 6 malam dan satu sabat ini betul-betul memberikan satu keyakinan kepada masyarakat yang mendengarkan betapa Kasih Karunia yang Telah Tuhan berikan dengan Cuma-Cuma sejak Dia mati di kayu salib dan merupakan jaminan keselamatan kita, dengan mengasihi Tuhan maka kita akan berbuah menuruti hukum-hukumNya.

KKR enam malam terasa begitu cepat dengan pembicara yang selalu membawakan pembicaraan dengan gaya khasnya yang selalu penuh humor sangat menarik semua kalangan masyarakat yang mendengarkan KKR dari malam ke malam. Hingga tiba penutupan pada hari sabat 27 November, KKR Kasih Karunia Telah Dianugerahkan K.M Bahari di adakan di Hotel sintesa Peninsula langsung dihadiri oleh staf dan pimpinan Daerah konfrens Minahasa Utara, Manado dan sekitarnya juga diharidi oleh Pimpinan Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Noldy Sakul. Pekabaran pada Sabat siang itu dibawakan oleh pembicara Ev. Max Makahinda memberikan penerangan baru kepada ribuan jemaat yang hadir dari berbagai pelosok kota manado, pekabaran tentang Hidup dalam Roh membangkitkan semangat seluruh jemaat untuk mereformasi pola hidup dari hidup dalam Tubuh dan Jiwa menjadi hidup dalam Roh dimana Tuhan slalu hadir dan bersama kita apabila kita slalu di dalam ROH. KKR ini membawa hasil memenangkan jiwa kepada Tuhan, 20 jiwa dibaptiskan pada siang itu memberikan terang yang baru kepada mereka.

Sore harinya diadakan Konser Pujian oleh “Serve Him Music Ministry” dan beberapa penyanyi undangan dengan membawakan lagu-lagu pujian menambah meriah acara pada sabat sore itu. Serve Him Music ministry yang pada waktu itu berulang tahun ke 2 sangat berbahagia karena bisa memberikan berkat bukan saja lewat puji-pujian tapi bisa memberikan penyegaran rohani lewat KKR yang telah berlangsung selama satu minggu lewat pembicara Ev. Max Makahinda. Akhirnya pada akhir konser Serve Him Music Ministry ditutup dengan renungan tutup sabat oleh Pdt. Noldy Sakul.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: